YOUR WELCOME MY FRIEND YOUR WELCOME MY FRIENDYOUR WELCOME MY FRIEND YOUR WELCOME MY FRIEND

Senin, 02 Maret 2015

PUISI IBU

Rambut nan hitam sekarang ntah dimana letaknya
kulit mulus mu tak tertampak lagi
satu persatu keriput diwajah mu menghilangkan kemudaanmu
tubuh yang begitu indah sekarang membungkuk kesusahan
apa? apa? yang ku lakukan padamu?
ibu...
begitu berat pikulanmu sehingga membuatmu seperti ini
murka mu kepada ku sehingga membuat mu seperti ini
atau kasih dan sayang mu yang tulus sehingga kau rela mengorbankan semua ini
ibu....
jeritan tangis ku...
tuntutan ku untuk menikmati dunia tanpa menghiraukau susahnya kau...
ke egoisanku mempercantik diri tanpa melihat kau sekarang....
amarahku yang mengais hati mu....
bagaikan garam di siram pada luka.
Ibu....
mampukah aku menghapus semua coretan kotor dicatatan mu?
dapatkah aku menyembuhkan luka yang ku buat?
sanggupkah aku mengembalikan kebahagiaan tanpa dusta?
adakah kesempatanku membuat syurga kita?
hanya tetesan mata yang menjawab semua pertanyaan ku.
Ampuni aku Ibu
Izinkan aku menghapus semua keringatmu satu persatu
Tuntunlah jalanku dengan ridhomu
jauhkan aku dari murkamu
Ampuni aku Ibu
tak ada kasih dan sayang yang tulus selain dirimu
tak ada cinta yang megah selain cintamu
Ibu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar